19 thoughts on “Indonesia U19 vs Espanyol B 2-4 | Highlights | Friendly Match | 14/7/2017

  1. permainannya bagus dan skilnya pemain kita,,,tp alangkah baiknya kita koreksi lgi di lini sayap kiri dan kanan…menurut saya,,harus lari sprinnya yang kencang untk membongkar pertahanan lawan ketika serangan balik..dan untk mengimbangi posisi penyerang sesegera mungkn klw gak apa gunanya penyerang yg slalu menunggu umpan dri tengah aja..sedngkan pertahanan lawn yg diatas rata2 semuanya,,,,tu hrus kita antisifasi sedini mungkn…..kayak ilham udin armain dlu
    ,,,sekian

  2. Main bola tetep perlu tinggi badan khususnya bek, gelandang bertahan & striker, itu kalo mengacu timnas spanyol. Espanyol walaupun tdk begitu tinggi tapi mempunyai tulang besar & itu mempengaruhi body balance & power. Harus ada sentuhan ahli gizi kelas dunia ditubuh timnas kita supaya lebih atletis.

  3. awas jgn kaya timnas u16 diuji coba permainan kita bagus eh kalo diturnamen resminya malah melempem

  4. kelemahan pemain indonesia di level manapun coba perhatikan klw terjadi lemparan kedalam selalu melempar ke depan ke teman nya yg dlm penjagaan lawan, sehingga bola lepas ke kaki lawan , itu terus menerus di lakukan,, kesalahan elementer yg luput dari pantauan pelatih indonesia.

  5. Saya hanya mengingatkan bahwa melawan tim luar negeri U-19 belum pernah menang, jadi jangan kaget jika bertanding diluar nanti. Jangan dimaki maki kalau nanti tidak menang diturnamen.Kalah tetap kalah , tidak ada yg kalah itu  jadi luar biasa, atatu hebat.Jangan puji kekalahan, tetapi berikan kritik yg membangun.Kalau kalah saya sudah dipuji habiisssss , gimana bisa menang, ….. Think!

  6. Lumayanlah. Usia rata2 Espanyol B itu 20 tahun (1994-1998), sedangkan Timnas U-19 rata2 18 tahun kurang. Hasil yang positif mengingat mereka ( Epanyol B) sudah meikmati kompetisi yg keras sedangkan timnas kita hanya turnamen biasa dan pertandingan persahabatan. Skill kita imbang, kalah di postur dan stamina. Itulah bedanya level kebugaran pemain level kompetisi dengan pemain level SSB, struktur tulang, masa otot dan Vo2max-nya beda level yg sering bikin anak2 SSB cepat kedodoran.

  7. nggak papa kalah emang beda level. klo bsa ujioba lawan timnas dari asia tengah sana. karena progresnya piala asia

  8. walaupun kalah masih enak dipandang,
    gk kaya liga1 pemain no 1 di indo tapi gaya main gk ada variasi" sama sekali

Leave a Reply